SMPN 13 Jakarta dengan ini mengumumkan informasi mengenai pendaftaran peserta didik mutasi untuk kelas 8 dan kelas 9. Kami menyediakan daya tampung sebanyak 2 siswa untuk kelas 8 dan 2 siswa untuk kelas 9.
Berikut adalah jadwal pelaksanaan pendaftaran dan proses seleksi:
- Pendaftaran: Tanggal: 14 Juli, 17-18 Juli 2023
- Pengarahan: Tanggal: 20 Juli 2023
- Seleksi : Tanggal: 21 Juli 2023
- Materi seleksi: Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPS, dan IPA Pengumuman
- Hasil Seleksi : Tanggal: 24 Juli 2023
- Pengumuman akan diumumkan di papan pengumuman SMPN 13 Jakarta dan website sekolah
- Lapor Diri : Tanggal: 25-26 Juli 2023
Persyaratan Pendaftaran:
- Fotokopi ijazah jenjang pendidikan sebelumnya yang telah di legalisir oleh Kepala Satuan Pendidikan
- Fotokopi rapor yang telah di legalisir Satuan Pendidikan dan menunjukan rapor asli
- Fotokopi sertifikat akreditas Satuan Pendidikan;
- Surat permohonan orang tua tentang perpindahan masuk peserta didik bermaterai Rp. 10.000,- ke Satuan Pendidikan tujuan;
- Surat keterangan pindah dari pendikan asal diketahui Dinas Pendidikan/Suku Dinas Penddikan/ Dinas Pendidikan Setempat;
- Fotofopi Surat izin operasional / pendirian Satuan Pendidikan bagi Peserta Didik yang berasal dari Satuan Pendidikan yang dikelola oleh masyarakat; dan
- Surat Keterangan tidak sedang menjalani sanksi dari Satuan Pendidikan asal
Peserta yang diterima diwajibkan untuk melengkapi administrasi pendaftaran
Harap diperhatikan bahwa setiap tahapan dalam proses pendaftaran harus diikuti sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Peserta diwajibkan untuk membawa dokumen-dokumen yang diperlukan saat pendaftaran.
Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui kantor Penerimaan Siswa Baru SMPN 13 Jakarta. Hubungi nomor telepon 021-7262939 atau kunjungi website kami di www.smpn13jakarta.sch.id.
Demikianlah informasi mengenai pendaftaran peserta didik mutasi di SMPN 13 Jakarta. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda dalam memperoleh pendidikan di sekolah kami.